10 Kunci Terbaik Untuk Sukses Toko Online E-commerce






Saat Anda membuka toko online - Anda belum tentu menjamin penjualan tanah longsor. Toko online relatif mudah diatur daripada toko fisik, namun tidak berarti bahwa keranjang belanja online Anda akan menjadi Wal-mart atau Zazzle dalam semalam! Untuk menjadi pemilik bisnis ritel online yang sukses, Anda harus memiliki rencana dan mengikuti aturan emas e-niaga tertentu.
Aturan emas atau sepuluh cara terbaik (apapun yang Anda sebut ini) untuk kesuksesan toko ritel online yang dijelaskan di sini:
Rencanakan arah strategis Anda:
Anda harus jelas tentang produk yang Anda jual, target pemirsa, kemampuan mereka untuk membeli, keunggulan kompetitif (apakah orang lain menjual produk itu dan jika iya, berapa biayanya dan dengan fasilitas tambahan atau tidak).
Antarmuka pengguna yang mudah:
Toko online Anda harus mudah dinavigasi. Dari rumah ke halaman 'terima kasih (halaman yang akan dibeli oleh pembelanja begitu dia menyelesaikan pembelian) semuanya harus dioptimalkan dengan benar dan memiliki tampilan yang seragam. Semua penawaran, diskon, persyaratan, dll harus disebutkan dengan jelas di toko Anda.
Membangun kepercayaan:
Untuk menjalankan toko ritel online yang sukses, Anda harus membangun kepercayaan. Cara terbaik membangun kepercayaan adalah dengan memberi pelanggan rasa aman. Pelanggan Anda harus merasa bahwa mereka membeli dari sumber asli yang akan menghormati privasinya.
Menawarkan semua metode pembayaran yang diterima secara luas:
Gateway pembayaran yang Anda gunakan di toko Anda harus segera memproses pembayaran dari pelanggan Anda. Hindari gateway dengan fasilitas pemrosesan kartu kredit / debit yang terbatas.
Platform teknologi yang tangguh:Solusi keranjang belanja online Anda harus dibangun di atas platform teknologi yang kuat seperti Microsoft .NET. Keranjang belanja NET dapat memberi antarmuka yang diperlukan untuk mencapai solusi keranjang belanja yang benar-benar terukur yang akan menahan penjualan mendadak-terburu-buru saat berbelanja musiman.
Memiliki kebijakan yang transparan:
Syarat dan ketentuan, kebijakan pengembalian, kebijakan out-of-stock, waktu pengiriman dll sangat penting bagi semua pembeli yang mengunjungi toko Anda. Jaga agar kebijakan ini didefinisikan dengan jelas dan benar-benar mematuhi kebijakan Anda di setiap transaksi.
Personalisasi:
Mempertahankan personalisasi adalah kunci sukses melalui solusi keranjang belanja. Pelanggan Anda harus mengetahui jenis produk yang Anda jual dengan SEGERA dalam mencapai keranjang belanja online Anda. Produk Anda harus spesifik untuk demografi pelanggan Anda.
Insentif dan diskon:
Pembelanja online sering mencari penawaran dan penawaran terbaik - jadi, beri mereka diskon gratis dan diskon! Yang terpenting, saat memberi diskon atau gratis, buat keras dan jelas pada keranjang belanja online Anda.
Mengelola pelanggan Anda:
Dorong pelanggan Anda untuk menyarankan perubahan dan saat Anda menerapkan saran - beri tahu pelanggan. Selain itu, jalankan polling, jalankan komunitas dan diskusikan tentang berbagai aspek menguntungkan dari produk Anda. Jadilah ahli dalam bidang bisnis Anda dan selesaikan masalah pelanggan.
Pertahankan dukungan pelanggan yang solid:
Dukungan pelanggan yang baik adalah kunci pertumbuhan berkelanjutan dari toko ritel online. Tampilkan rincian kontak Anda dengan jelas di toko Anda dan jawab pertanyaan pelanggan Anda secepat mungkin.






Comments